Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alasan Persib Memperpanjang Kontrak Jupe Sampai 2 Tahun

Minggu, 24 April 2022 – 23:57 WIB
Alasan Persib Memperpanjang Kontrak Jupe Sampai 2 Tahun - JPNN.COM
Bek Persib Achmad Jufriyanto saat nge-gym. Foto: Persib.co.id

Persib Bandung mempertahankan Achmad Jufriyanto atau Jupe sebagai bagian lini pertahanan mereka untuk Liga 1 2022/2023. Persib punya alasan tersendiri memperpanjang kontrak pemain 35 tahun tersebut.

Achmad Jufriyanto sejatinya bek yang sudah lama memperkuat Persib. Karena pengalaman dan kesenioran eks bek Timnas Indonesia tersebut, Maung Bandung pun memilih mempertahankannya.

Karena menilai kebutuhan akan sosok pemain yang karib disapa Jupe itu, Persib pun memberikan kontrak selama dua tahun ke depan.

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengungkapkan sosok Jupe bisa menjadi penyeimbang komposisi pemain Persib yang juga dihuni banyak pemain muda.

"Perpanjang kontrak dua musim, dengan pertimbangan bahwa Jupe adalah pemain senior dan sosoknya bisa menjadi peyeimbang komposisi dengan pemain-pemain juniornya," katanya di situs Persib.

Bukan hanya Jupe, Teddy menegaskan masih ada pemain senior lain yang akan dipertahankan. Dia memastikan, nama-nama yang paten bertahan di Persib nantinya bakal diumumkan oleh manajemen.

Selain itu, pencinta Maung Bandung juga bisa melihat sendiri siapa pemain lama yang bertahan saat latihan perdana dimulai 16 Mei mendatang. Sebelum itu, pemain akan berkumpul terlebih dahulu pada 10 Mei untuk menjalani tes medis sekaligus menyiapkan kelengkapan sebelum tampil di Liga 1 2022/2023.(dkk/jpnn)

Persib Bandung memperpanjang kontrak Jupe karena satu alasan yang logis, apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close