Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alcon Hadirkan PRECISION1, Lensa Kontak Dengan Kenyamanan Hingga 16 Jam

Kamis, 25 April 2024 – 14:00 WIB
Alcon Hadirkan PRECISION1, Lensa Kontak Dengan Kenyamanan Hingga 16 Jam - JPNN.COM
Alcon, perusahaan perawatan kesehatan mata meluncurkan lensa kontak PRECISION1. Foto dok Alcon

jpnn.com, JAKARTA - Alcon, perusahaan perawatan kesehatan mata meluncurkan lensa kontak PRECISION1.

PRECISION1 merupakan lensa kontak harian dengan teknologi terkini SMARTSURFACETM, di mana permukaan lensanya mengandung 80 persen air.

PRECISION1 juga hadir dengan perlindungan tambahan dari sinar UV Kelas 1 yang menjadikan PRECISION1 Easy to wear, Easy to LOVE!

Cluster Franchise Head-Vision Care Alcon, Patcharin Chamnoot mengatakan berdasarkan survei, pemakai lensa kontak lebih menyukai lensa kontak PRECISION1 lima kali dibandingkan dengan lensa kontak lain.

“PRECISION1 menghadirkan lensa kontak yang mudah dipakai dengan durasi kenyamanan pemakaian hingga 16 jam. Survei menunjukkan 8 dari 10 pengguna lensa kontak PRECISION1 setuju penglihatan mereka tetap jelas dan akurat sepanjang hari, bahkan setelah pemakaian selama 16 jam,” kata Patricia Chamnoot.

PRECISION1 merupakan solusi bagi setiap orang yang menghabiskan durasi lama di depan layar handphone, laptop/pc, tablet, dan digital devices lainnya.

PRECISION1 didistribusikan dan dipasarkan oleh PT Anugrah Argon Medica (AAM) yang tersebar di seluruh Indonesia. Sosialisasi dan edukasi terkait produk PRECISION1 dan kesehatan mata, digelar 23-28 April 2024 di Lower Ground, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta.

Dalam rangkaian acara ini, Alcon melalui AAM memberikan free trial lensa kontak PRECISION1 kepada pengunjung yang antusias.

PRECISION1 merupakan lensa kontak harian dengan teknologi terkini yang disebut dengan SMARTSURFACETM, di mana permukaan lensanya mengandung 80 persen air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close