Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aldo Baretto Pilih Gabung Persisam

Jumat, 21 November 2008 – 13:31 WIB
Aldo Baretto Pilih Gabung Persisam - JPNN.COM
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) gigit jari. Pasalnya, harapan untuk merekrut striker PSM Makassar Aldo Baretto bertepuk sebelah tangan. Baretto memilih hengkang ke Persisam Samarinda. Rendahnya nilai transfer yang diajukan manajemen Deltras membuat PSM menolak.

Deltras hanya sanggup membayar transfer duet Julio Lopez di lini depan itu sebesar Rp 100 juta. Sedangkan Persisam berani merogoh koceknya dua kali lipat. "Gaji yang ditawarkan Persisam juga lebih besar daripada Deltras. Namun, PSM tidak membeberkan berapa gajinya," kata Awan Juliarto, manajer Deltras, kemarin (20/11).

Tak hanya persoalan harga yang membuat Baretto enggan berbaju Deltras. Kompetisi yang lebih panjang juga menjadi alasan lain. Dengan bergabung bersama Persisam, dia bakal semakin cepat untuk pulang kampung ke Paraguay.

"Persisam kan hanya bermain di Divisi Utama. Mereka juga tidak ikut Copa Indonesia. Jadi, kompetisi yang diikuti juga lebih pendek. Dia jadi punya banyak waktu untuk mudik," ujar Awan. Nah, setelah gagal mendatang Baretto, Deltras langsung mengalihkan bidikan ke pemain lain. Ridouane Barkoui disebut-sebut bakal direkrut.

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) gigit jari. Pasalnya, harapan untuk merekrut striker PSM Makassar Aldo Baretto bertepuk sebelah tangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA