Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alex De Angelis Gantikan Ben Spies di Laguna Seca

Selasa, 02 Juli 2013 – 13:23 WIB
Alex De Angelis Gantikan Ben Spies di Laguna Seca - JPNN.COM
MILAN - Tim Pramac Ducati kembali melakukan perubahan komposisi pembalap menjelang balapan MotoGP seri Laguna Seca 14 Juli mendatang. Kali ini pabrikan asal Italia tersebut menggunakan tenaga Alex De Angelis.

Juara Moto2 tersebut bakal menggantikan Ben Spies yang masih mengalami cedera bahu. Saat ini, Spies tengah menjalani recovery intensif atas cedara yang dideritanya. Ini bukan kali pertama Pramac Ducati melakukan perubahan komposisi pembalap.

Sebelumnya, mereka juga sering menurunkan test rider Michele Pirro untuk bertanding di balapan kuda besi tersebut. Sebaliknya, bagi De Angelis, ini merupakan kesempatan pertamanya merasakan kehebatan motor Pramac Ducati.

De Angelis menurut rencana bakal menjalani uji coba di Misano. Yang menjadi pertanyaan, bisakah De Angelis menjawab tantangan yang diberikan Pramac Ducati? Sebab, saat ini tekanan yang ada di Pramac Ducati memang cukup besar.

MILAN - Tim Pramac Ducati kembali melakukan perubahan komposisi pembalap menjelang balapan MotoGP seri Laguna Seca 14 Juli mendatang. Kali ini pabrikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close