Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alex Gerrard Tak Takut Dingin Salju

Jumat, 10 Desember 2010 – 22:21 WIB
Alex Gerrard Tak Takut Dingin Salju - JPNN.COM
BUGAR - Alex Gerrard (depan) dalam salah satu latihan luar ruangannya. Foto: Xposurephotos.com/Dailymail.co.uk.
LIVERPOOL - Penampilan seksi menjadi idaman para wanita. Tak terkecuali bagi istri pesepakbola Liverpool Steven Gerrard, Alex Curran. Bahkan, demi menjaga penampilan, wanita satu ini mengaku rela bertarung dengan dinginnya salju di luar rumah.

Salah satu jurus jitu yang digunakan kolumnis Daily Mirror itu untuk mereduksi rasa dingin, adalah dengan berlari. Aktivitas itu dilakukannya dengan santai, termasuk memilih kostum yang dikenakan. Dia tetap berpakaian normal layaknya saat olahraga pada cuaca hangat, dengan setelan jaket dan celana ketat semata kaki.

Latihan keras itu masih didampingi oleh diet ketat. Rupanya, Alex benar-benar bertekad untuk mempertahankan kerampingannya. Itu tak lain karena dia punya pengalaman buruk akhir tahun lalu. Kebetulan, saat itu Alex tertangkap kamera paparazzi, saat sedang liburan. Hasilnya, foto dia yang sedang jauh dari seksi itu, beredar di tangan publik. Alex pun akhirnya buka suara, jika pertambahan berat badannya diakibatkan bertambahnya porsi makan makanan cepat saji. Seingat dia, dalam sepekan bisa sampai tiga kali menikmati makanan jenis tersebut.

"Saya baru menyadari, terlalu banyak makan makanan sampah," sesal dia, seperti dilansir Daily Mail. Dia kemudian mengingat-ingat alasan memilih menu fast food itu. "Saya harus makan makanan itu, karena memang tak ada pilihan lain setiap kali menuju Liverpool, dan itu saya lakukan tiga kali dalam sepekan," jelas dia.

LIVERPOOL - Penampilan seksi menjadi idaman para wanita. Tak terkecuali bagi istri pesepakbola Liverpool Steven Gerrard, Alex Curran. Bahkan, demi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close