Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alex Marquez dan Diggia Diharapkan Bisa Mempertahankan Tren Positif di MotoGP Prancis

Selasa, 02 Mei 2023 – 14:10 WIB
Alex Marquez dan Diggia Diharapkan Bisa Mempertahankan Tren Positif di MotoGP Prancis - JPNN.COM
Tim Gresini Racing dan Federal Oil bersama Alex Marquez juga Diggia di Jakarta. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Federal Oil mengapresiasi kepada dua pembalap Tim Gresini Racing, yakni Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio di MotoGP Spanyol, akhir pekan kemarin.

Apresiasi itu diberikan kepada keduanya yang berhasil meraih poin penting di klasemen Juara Dunia MotoGP 2023.

Alex Marquez berhasil finis di posisi 8, dan Fabio Di Giannantonio finis posisi 12 di MotoGP Spanyol.

Ducati Desmosedici GP22 yang ditunggangi Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio menunjukkan performa yang bagus sepanjang balapan, bahkan jarak dengan pemenang MotoGP Spanyol 2023 tak terpaut jauh.

Consumer Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, “Secara keseluruhan Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio berusaha keras mendapatkan hasil yang terbaik di Sirkuit Jerez, Spanyol. Setelah beberapa kali melihat Alex Marquez terlibat insiden, tentunya ini menjadi catatan penting mengembalikan kepercayaan dirinya untuk menghadapi seri berikutnya."

"Sementara itu, Fabio Di Giannantonio memberikan masukan positif untuk Tim Gresini Racing, dan makin banyak poin yang dikumpulkan di awal musim. Federal Oil berharap kedua pembalap dapat tampil lebih maksimal lagi pada seri berikutnya di Sirkuit Le Mans, Prancis."

Rommy berharap dua pembalap bisa mendapatkan podium ganda untuk pertama kalinya bagi tim dan juga para fannya di Indonesia.

Meski berada di posisi 10 klasemen Juara Dunia MotoGP 2023 dengan 41 poin, Alex Marquez merasa tertantang mempelajari lebih jauh Ducati Desmosedici GP22.

Federal Oil mengapresiasi dua pembalap Gresini Racing, Alex Marquez dan Fabio "Diggia" Di Giannantonio yang berhasil raih poin penting di MotoGP Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close