Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alex-Nono Kerahkan Relawan untuk Giring Pemilih

Selasa, 12 Juni 2012 – 08:32 WIB
Alex-Nono Kerahkan Relawan untuk Giring Pemilih - JPNN.COM
JAKARTA - Pasangan calon gubernur DKI, Alex Noerdin dan Nono sampono akan menggunakan tim relawannya untuk menggiring suara pemilih. Para relawan diharapkan dapat mengajak masyarakat luas untuk memilih pasangan yang diusung Golkar, PPP dan PDS itu.

 

Calon wakil gubernur Nono Sampono mengibaratkan para relawan seperti jaring nelayan. Kelompok relawan yang dinamakan Relawan Noesa ini diminta untuk menggiring masyarakat ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan.

 

"Ibaratnya jaring yang menggiring ikan untuk ditangkap. Tugas saudara  mengajak masyarakat ke TPS," ujar Nono saat menutup pelatihan Relawan Noesa di Media Center Alex-Nono di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin malam (11/6).

 

Hingga saat ini jumlah relawan Alex-Nono mencapai sekitar 920 ribu orang. Nono mengharapkan dengan jumlah relawan sebanyak itu mereka dapat menggiring satu juta suara baru. "Target kita satu juta suara saya yakin kita bisa," tegas Nono.

JAKARTA - Pasangan calon gubernur DKI, Alex Noerdin dan Nono sampono akan menggunakan tim relawannya untuk menggiring suara pemilih. Para relawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA