Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alexander Rusli Pimpin ATSI 2014-2016

Senin, 17 Maret 2014 – 21:32 WIB
Alexander Rusli Pimpin ATSI 2014-2016 - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA – President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, terpilih sebagai Ketua Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) periode 2014-2016.

Sementara, Alex J. Sinaga, Direktur Utama Telkomsel, terpilih sebagai Ketua Dewan Pengawas ATSI.

Pemilihan ketua dan kepengurusan baru ATSI dilakukan dalam forum Rapat Umum Anggota ATSI yang digelar di Bandung, Senin (17/3).

Usai pemilihan, Alexander Rusli menyampaikan terimakasih kepada peserta rapat yang memilihnya.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin ATSI. Kepercayaan ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang akan saya wujudkan dengan berbagai program dengan fokus utama memperkuat organisasi ATSI sekaligus meningkatkan perannya dalam industri untuk memajukan telekomunikasi nasional," ujarnya.

Dikatakan juga, pihaknya akan memperkuat kerjasama baik dengan regulator maupun antar operator untuk mewujudkan kualitas layanan yang semakin baik untuk masyarakat pengguna telekomunikasi. "Sehingga pada akhirnya juga memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ucapnya.

Beranggotakan para operator telekomunikasi, ATSI memiliki peran strategis tidak hanya di dalam industri telekomunikasi sendiri, namun juga turut mendorong pertumbuhan dan pembangunan ekonomi secara lebih luas.

 Berbagai peran strategis ATSI dalam industri antara lain menjadi mitra strategis pemerintah dalam merumuskan berbagai kebijakan dalam industri telekomunikasi, menjadi mediator dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di dunia telekomunikasi untuk melindungi kepentingan anggota dan masyarakat.

JAKARTA – President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, terpilih sebagai Ketua Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA