Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alexandra Susah Kecilkan Betis

Jumat, 03 Desember 2010 – 17:14 WIB
Alexandra Susah Kecilkan Betis - JPNN.COM
JAKARTA - Sebagai artis, Alexandra Gottardo (25) merasa harus selalu tampil cantik. Hanya, perempuan yang akrab disapa Xandra tersebut tidak mau cara pintas dengan memasukkan bahan kimia atau semacamnya. Dia memilih cara yang konvensional meski memakan waktu.

"Saya nggak mau pakai perawatan yang harus memasukkan bahan kimia seperti suntik dan semacamnya atau obat pencahar, supaya cepat langsing. Mending memilih pijat pakai slimming oil atau sauna. Memang butuh waktu sih. Tapi, hasilnya bagus," paparnya kemarin (2/12) saat menjadi tamu kehormatan pada pembukaan gerai The Body & Face Lab di Gandaria City.

Bentuk tubuh memang menjadi permasalahan tersendiri bagi artis berdarah Italia itu. Xandra merasa bahwa tulang tubuhnya besar. Meski masuk kategori langsing, tubuhnya tetap terlihat besar. Saat ini kekasih pesinetron Samuel Zylgwyn itu memiliki berat badan 57 kilogram dan tinggi badan 179 sentimeter. "Sebenarnya, beratnya sudah ideal. Tapi, di TV masih terlihat besar," ungkapnya.

Bintang film Tanah Air Beta tersebut punya riwayat berat badan yang gampang naik turun. Kalau dijaga dengan diet, berat badannya bisa stabil. Kalau lengah sedikit, beratnya bisa melonjak dengan cepat. "Terutama kalau habis traveling ke luar negeri. Naiknya gila," katanya.

JAKARTA - Sebagai artis, Alexandra Gottardo (25) merasa harus selalu tampil cantik. Hanya, perempuan yang akrab disapa Xandra tersebut tidak mau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close