Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alfian/Annisa Melangkah ke Babak Dua Indonesia Masters

Rabu, 15 Januari 2020 – 10:56 WIB
Alfian/Annisa Melangkah ke Babak Dua Indonesia Masters - JPNN.COM
Pasangan ganda campuran Indonesia Annisa Saufika (kanan) dan Alfian Eko Prasetya lolos ke babak dua Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika lolos ke babak dua turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2020 yang selenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung pada Rabu (15/1), Alfian/Annisa menundukkan pasangan asal Kanada Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dalam tiga gim dengan skor 21-13, 19-21, 21-16.

Alfian/Annisa bermain apik pada gim pertama. Tak heran, pasangan itu terus memimpin jalannya pertandingan sejak awal hingga akhir. Gim pertama itu pun diakhiri dengan kemenangan mudah untuk Alfian/Annisa 21-13.

Berbeda dengan gim pertama, di gim kedua Alfian/Annisa malah kerap melakukan kesalahan sendiri, sehingga lawannya mendapatkan banyak poin. Sempat lengah, Alfian/Annisa tak mampu merebut poin-poin kritis, sehingga kalah dengan kedudukan 19-21.

Pada gim penentu, semangat Alfian/Annisa kembali naik. Kali ini, performa mereka jauh lebih baik. Poin demi poin terus dikumpulkan dengan lancar, sementara musuhnya semakin tertinggal. Sukses mendominasi pertandingan, akhirnya Alfian/Annisa menang 21-16 atas Joshua/Josephine.

Di babak dua turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, Alfian/Annisa akan berhadapan dengan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Sebelumnya, Alfian/Annisa berhasil menembus babak kualifikasi setelah mengalahkan pasangan asal Denmark Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby dengan skor 21-18, 21-13 pada Rabu (14/1) kemarin. (antara/jpnn)

Alfian/Annisa menundukkan pasangan asal Kanada Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dalam tiga gim dengan skor 21-13, 19-21, 21-16.

Redaktur & Reporter : Fajar W Hermawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close