Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alfredo Ingin Pugliara Berseragam Persipura

Kamis, 26 Januari 2017 – 09:41 WIB
Alfredo Ingin Pugliara Berseragam Persipura - JPNN.COM
Yoo Jae Hoon (tengah) sudah ikut latihan bersama Persipura. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - jpnn.com -Skuat Persipura hampir komplit. Setelah gelandang bertahan Imanuel Wanggai datang, kiper asal Korea Selatan Yoo Jae Hoon juga sudah bergabung latihan bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan di Stadion Mandala, Rabu (25/1).

Dengan kehadiran Manu Wanggai dan Yoo Jae Hoon, Persipura masih menunggu kehadiran pemain belakang Bio Paulin Pierre yang hingga kemarin masih berada di kampung halamannya di Kamerun.

Informasi yang dihimpun Cenderawasih Pos menyebutkan, Bio masih berada di kampung halamannya untuk menyelesaikan urusan keluarga. “Pemain sudah semakin komplit hanya Bio Paulin Pierre yang kini dikabarkan masih berada di Kemerun,” ungkap pelatih Persipura Angel Alfredo Vera ketika ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (25/1).

Selain menunggu kedatangan Bio Paulin, Alfredo juga berharap manajemen Persipura bisa mendatangkan Robertino Pugliara. “Saya sudah bicara dengan manajemen Persipura untuk membawa Robertino Pugliara kembali ke Persipura,” tuturnya.

Alfredo mengakui, Pugliara adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftarnya. Bahkan sudah lama ia menginkan pemain asal Argentina ini kembali berseragam Merah-Hitam. “Pugliara sudah tahu karakter bermain Persipura sehingga tidak butuh adaptasi lagi,” jelasnya.

Meskipun menginginkan Pugliara bergabung, namun Alredo menyerahkan kembali kepada manajemen. Sebab dirinya hanya sebatas memberikan rekomendasi untuk kriteria pemain yang dibutuhkan.

“Saya memang sampaikan dua opsi kepada manajemen yaitu bisa ambil Robertino Pugliara atau Eduard Wilson Junior. Tapi kalau manajemen putuskan ambil Robertino, saya setuju saja dan tidak ada masalah,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM) menegaskan bahwa untuk pemilihan pemain, manajemen tidak ikut campur dan semua dikembalikan atau diserahkan kepada pelatih.

Skuat Persipura hampir komplit. Setelah gelandang bertahan Imanuel Wanggai datang, kiper asal Korea Selatan Yoo Jae Hoon juga sudah bergabung latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close