Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ali Geram Saat Pergoki Istrinya Bermesraan dengan Selingkuhan, Satu Tewas

Jumat, 06 November 2020 – 09:14 WIB
Ali Geram Saat Pergoki Istrinya Bermesraan dengan Selingkuhan, Satu Tewas - JPNN.COM
Ali Muhayat (44), pelaku pembacokan terhadap Abdul Muit (35) saat di Mapolsek Tarumajaya, Kamis (5/11). Foto: Dokumentasi Polsek Tarumajaya

jpnn.com, BEKASI - Ali Muhayat (44) gelap mata membacok Abdul Muit (35), pria yang tepergok sedang bermesraan dengan istri Ali, Nurhidayati di sebuah warung nasi bebek, Jalan Raya Kampung Bogor, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/11).

Bagaimana tidak, tiga bulan lamanya menunggu sang istri yang tak kunjung pulang, Ali sontak kaget mengetahui istrinya menjalin hubungan gelap dengan Abdul.

"Jelas sakit hati saya. Itu istri sah saya, surat nikah masih ada, semua komplit masih sah istri. Kalau tidak pulang-pulang itu kurang lebih tiga bulan," kata Ali di Mapolsek Tarumajaya, Kamis (5/11).

Pergoki istrinya sedang berduaan dengan Abdul, Ali emosi dan langsung mengambil celurit di rumahnya.

Saat balik ke warung nasi bebek tersebut, Ali melihat istrinya dan Abdul sudah pergi dan mengarah ke Jalan Raya Kampung Bogor berboncengan sepeda motor.

Ali pun mengikuti keduanya dan langsung menghentikan motor Abdul. Turun dari motor, Ali seketika berhadapan dengan Abdul.

"Saya turun (dari motor) saya tanya 'kamu yang ambil istri saya'. Dia (Abdul) jawabnya 'iya emang kamu berani', dia ngomong begitu mah akhirnya saya khilaf spontan langsung saya babat (bacok) dari depan," ujar Ali.

Abdul alami luka bacok di bagian punggung dan kepala. Abdul meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat.

Tiga bulan menunggu kepulangan sang istri, Ali Muhayat (44) kaget lihat istri bermesraan dengan pria lain berujung pembacokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close