Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ali Mahsun: Prabowo Mampu Wujudkan Pertumbuhan Ekonomi 7-8 Persen, Sukses Jemput Puncak Bonus Demografi

Minggu, 20 Oktober 2024 – 09:05 WIB
Ali Mahsun: Prabowo Mampu Wujudkan Pertumbuhan Ekonomi 7-8 Persen, Sukses Jemput Puncak Bonus Demografi - JPNN.COM
Presiden terpilih hasil Pemilu 2024 Prabowo Subianto. Foto: Dok. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MPR RI akan mengelar Sidang Paripurna dengan agenda pelantikan Presiden dan Wapres RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo - Gibran akan memimpin Indonesia lima tahun mendatang dengan segala persoalan, hambatan, tuntutan dan tantangan yang sangat berat dan kompleks, baik di dalam negeri mau pun global.

Indonesia mampu asal mau menggapai cita-cita besar bangsa ini. Masih besar sekali sumber penerimaan negara yang berserakan di Indonesia.

“Dengan bekal lebih dari cukup, Presiden Prabowo Subianto mampu wujudkan pertumbuhan ekonomi Indonesia 7-8 persen sehingga sukses jemput puncak demografi 2030 dan transformasi jadi negara maju 2045,” ujar Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, Jakarta, Minggu  (20/10/2024.

Putra asli Mojokerto Jatim ini menambahkan Indonesia punya segala syarat dan prasyarat jadi negara dan bangsa yang maju, adil dan makmur bahkan adidaya.

Bangsa ini bangsa ayam jago tanah, terbesar dan terkuat, dan memiliki peradaban adiluhung di dunia.

Negeri ini adalah terkaya dan memiliki sumber daya alam terlengkap di dunia.

Dia mengatakan realitas paradoksal saat ini akibat akumulasi panjang para elite pemimpin tidak berdiri tegak di atas kepentingan rakyat, bangsa dan negara serta mudah dipecah belah (devide et impera).

Prabowo mampu wujudkan pertumbuhan ekonomi Indonesia 7-8% sehingga sukses jemput puncak demografi 2030 dan transformasi jadi negara maju 2045.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA