Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ali Mazi Optimistis Lolos jadi Cagub Sultra

Rabu, 03 Oktober 2012 – 03:51 WIB
Ali Mazi Optimistis Lolos jadi Cagub Sultra - JPNN.COM
KENDARI - Keoptimisan lolosnya pasangan Ali Mazi-Wuata Saranani dalam tahapan pengumuman pasangan calon yang memenuhi syarat, diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ali Mazi-Wuata Saranani, LM Bariun.  Menurut Bariun, pihaknya telah mendapat informasi hasil verifikasi suara 21 partai pengusung sebesar 15,11 persen. 

   

Berkenaan adanya pihak yang mempermasalahkan Wuata Saranani sebagai wakil Ali Mazi, karena sebelumnya telah berpasangan dengan calon independen La Ode Asis, menurutnya tidak akan menggugurkan pencalonan Ali Mazi pasalnya tim Ali Mazi telah dinyatakan sah untuk dilakukan verifikasi faktual dan selama 17 hari masa tenggang waktu perbaikan, KPU tidak pernah menyampaikan permasalahan wakil.        

   

"Kami yakin empat pasangan calon akan bertarung di Pilgub 2012 ini, termasuk pasangan Ali Mazi, alasannya sampai saat ini belum pengumuman pasangan calon yang memenuhi syarat, apalagi hasil ferivikasi faktual sudah keluar, yaitu 15,11 persen minus satu partai dari total 22 partai non seat," kata Bariun.

   

Lebih lanjut diterangkannya sehubungan persoalan wakil, KPU Sultra sementara mengkonsultasikannya ke KPU Pusat apakah wakilnya bisa atau tidak, kalau tidak bisa bagaimana pertimbangan KPU Pusat.

   

KENDARI - Keoptimisan lolosnya pasangan Ali Mazi-Wuata Saranani dalam tahapan pengumuman pasangan calon yang memenuhi syarat, diungkapkan Ketua Tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA