Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alia Noorayu Laksono Rayakan Hari Kepemudaan Internasional dengan Kegiatan Sosial

Minggu, 13 Agustus 2023 – 17:48 WIB
Alia Noorayu Laksono Rayakan Hari Kepemudaan Internasional dengan Kegiatan Sosial - JPNN.COM
Stafsus Kemenpora bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional, Alia Noorayu Laksono saat melakukan senam di Rusunawa Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Stafsus Kemenpora bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional, Alia Noorayu Laksono melakukan kegiatan sosial dalam memperingati hari Kepemudaan Internasional.

Tercatat hari Kepemudaan Internasional dirayakan setiap tanggal 12 Agustus di seluruh dunia.

Dalam kegiatannya, wanita kelahiran 28 Juli 1994 itu melakukan beberapa kegiatan kemanusiaan di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (12/8/2023).

“Kami menghormati peran dan kontribusi pemuda dalam masyarakat. Untuk itu kami juga ingin mereka ikut dalam promosi isu mengenai hal yang mempengaruhi generasi muda di seluruh dunia,” ungkap Abang None DKI Jakarta 2018 itu.

Wanita yang pernah jadi President Permias Los Angeles itu juga menambahkan bahwa hari Kepemudaan Internasional merupakan kesempatan bagi pemuda untuk menyuarakan aspirasi dan ide-ide mereka.

“Hari ini merupakan momen untuk merayakan energi, kreativitas, semangat inovatif generasi muda membentuk masa depan yang lebih baik,” tambah wanita yang menduduki jabatan Wakil Sekjen PPK Kosgoro 1957 itu.

Dalam kegiatannya Alia turut membagikan bantuan berupa meja pingpong dan kegiatan sosial lainnya dalam international youth day.(kemenpora/mcr16/jpnn)

Stafsus Kemenpora bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional, Alia Noorayu Laksono melakukan kegiatan sosial dalam memperingati hari Kepemudaan Internasional

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close