Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

All England 2024: Jojo dan Fajar/Rian Bak Oasis di Padang Tandus

Senin, 18 Maret 2024 – 11:38 WIB
All England 2024: Jojo dan Fajar/Rian Bak Oasis di Padang Tandus - JPNN.COM
Jonatan Christie berhasil menjadi kampiun All England 2024. Foto: PBSI

jpnn.com - Keberhasilan Jonatan Christie a.k.a Jojo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai All England 2024 bak oasis di pandang tandus.

Bulu tangkis Indonesia sempat mendapat sorotan setelah kekeringan prestasi di awal musim.

Praktis, hanya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra) yang mampu mempersembahkan trofi pada awal musim ini, tepatnya di ajang Indonesia Masters 2024.

Selebihnya, para pebulu tangkis Indonesia tak ada satu pun yang mendapat trofi di sejumlah turnamen pembuka, seperti Malaysia Open, India Open, Thailand Masters, German Open, hingga French Open.

Jojo, selaku kampiun All England 2024 tak luput dari sorotan. Performa peraih emas Asian Games 2018 itu tidak begitu apik di awal musim.

Pebulu tangkis berusia 26 tahun tersebut, bahkan gugur di babak pertama French Open, turnamen yang berlangsung hanya beberpa minggu menjelang All England 2024.

Namun, tak mau berpangku tangan, Jojo seakan ingin menunjukkan dirinya belum habis.

Sebelum final berlangsung, suami Shania eks JKT48 itu mengaku tak menyangka bisa berpijak di partai puncak turnamen bulu tangkis tertua di dunia ini.

Keberhasilan Jonatan Christie a.k.a Jojo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai All England 2024 bak oasis di pandang tandus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close