Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Allegri Dihantui Rekor Buruk, Enrique di Atas Angin

Sabtu, 06 Juni 2015 – 21:00 WIB
Allegri Dihantui Rekor Buruk, Enrique di Atas Angin - JPNN.COM
afp

jpnn.com - BERLIN- Laga final Liga Champions musim ini bakal menjadi ajang persaingan pelatih kedua tim. Massimiliano Allegri di Juventus serta Luis Enrique yang menukangi Barcelona.

Siapa lebih unggul? Allegri kali ini harus tertunduk lesu. Mantan pelatih AC Milan itu hanya mampu memetik satu kemenangan saat mendampingi anak asuhnya bentrok kontra Barcelona dalam delapan laga.

Tujuh laga lainnya berakhir dengan tiga hasil imbang dan empat kekalahan. Tapi, Allegri dipastikan bakal tampil habis-habisan untuk memupus rekor buruk itu. Apalagi, Allegrini kini sudah sejajar dengan beberapa pelatih beken Italia.

Pria berusia 47 tahun itu merupakan pelatih Italia kelima yang melaju ke final Liga Champions. Empat pelatih lain yakni Fabio Capello, Marcello Lippi, Carlo Ancelotti dan Roberto Di Matteo.

Sementara itu, Enrique sudah tiga kali bertemu kontra Juventus sebagai pelatih. Hasilnya, dia mengemas masing-masing satu kekalahan, imbang dan kemenangan. Enrique merupakan pelatih Spanyol keempat yang mencicipi final Liga Champions setelah Vicente Del Bosque, Rafa Benitez dan Pep Guardiola. (jos/jpnn)

 

BERLIN- Laga final Liga Champions musim ini bakal menjadi ajang persaingan pelatih kedua tim. Massimiliano Allegri di Juventus serta Luis Enrique

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA