Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alonso Mengaku Performanya Terus Memburuk

Minggu, 30 Juni 2013 – 14:05 WIB
Alonso Mengaku Performanya Terus Memburuk - JPNN.COM
Fernando Alonso. Getty Images
LONDON - Fernando Alonso tak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah hanya mampu finish di urutan kesepuluh babak kualifikasi Formula 1 seri Silverstone. Kondisi tersebut dianggap tak menguntungkan saat menghadapi balapan resmi yang akan dilangsungkan Minggu (30/6), malam ini.

Pembalap Ferrari itu menyatakan, timnya membutuhkan banyak perbaikan jika tak ingin menuai malu di Silverstone. Bagaimanapun, memulai balapan dari posisi kesepuluh tentu sangat memberatkan dalam upayanya menjadi juara di akhir balapan.

Apalagi, dia tengah membidik target tinggi untuk menipiskan jarak dengan Sebastian Vettel yang kini ada di pemuncak klasemen sementara. Keduanya berselisih 36 angka. Alonso membukukan 96 poin. Sementara Vettel mengoleksi 132 angka.

“Kami terlihat sangat buruk dan terus memburuk di kualifikasi. Kami sangat kecewa. Kami harus segera kembali ke performa terbaik seperti yang kami lakukan di awal musim. Jika tidak, kami akan kehilangan banyak poin,” terang Alonso seperti dilansir Crash, Minggu (30/6).

LONDON - Fernando Alonso tak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah hanya mampu finish di urutan kesepuluh babak kualifikasi Formula 1 seri Silverstone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA