Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alternatif Mencari Pahala di Masa Pandemi

Kamis, 08 April 2021 – 16:56 WIB
Alternatif Mencari Pahala di Masa Pandemi - JPNN.COM
Peluncuran program caripahala. Foto: Yayasan Bersatu Berbuat Kebaikan

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Bersatu Berbuat Kebaikan meluncurkan program 'CariPahala' di masa pandemi Covid-19 yang serba terbatas.

Ketua Umum Yayasan Bersatu Berbuat Kebaikan Chandra Wahyu mengatakan, aktivitas penggalangan dana program tersebut merupakan usaha kesejahteraan sosial.

Yayasan Bersatu Berbuat Kebaikan menunjuk produk Digital-IN milik PT. Pahala Tanpa Batas untuk pengelolaan dan pengembangan situs dan platform CariPahala serta menunjuk PT. Delapan Mata Kreasi Berjaya untuk pengelolaan dan pengembangan materi dan konten Video.

“Kolaborasi yang baik ini diharapkan mampu meningkatkan dan mengembangkan seluruh layanan fitur dan program dari caripahala demi dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang dinamis,” ujar Chandra Wahyu dalam siaran persnya, Kamis (8/4).

Program CariPahala yang sedang berjalan saat ini adalah bekerja sama dengan Pengurus Pusat Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) untuk program gerakan nasional mengisi masjid dengan satu juta sajadah pelindung Covid-19

Kegiatan ini bahkan sudah diresmikan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin di Masjid Istiqlal Jakarta (14/3).

Sampai dengan saat ini penyaluran sajadah terus dilakukan ke lebih dari 273.000 masjid yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Ketua Pengurus Pusat Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Mufrina mengatakan, kehadiran caripahala.com sangat membantu mereka dalam pengadaan satu juta sajadah pelindung Covid-19.

Program 'CariPahala' memudahkan masyarakat menebarkan kebaikan di masa pandemi Covid-19 yang serba terbatas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close