Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alumni SMA se-Sumsel Gelar Mudik Bareng Demi Menangkan Jokowi - Ma'ruf

Selasa, 05 Maret 2019 – 21:11 WIB
Alumni SMA se-Sumsel Gelar Mudik Bareng Demi Menangkan Jokowi - Ma'ruf - JPNN.COM
Pasangan Jokowi - Mar'ruf Amin saat Debat Capres, Kamis (17/1) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Alumni Universitas dan SMA se-Sumatera Selatan akan menggelar mudik bareng dari Jakarta ke Palembang melalui jalur darat. Kegiatan tersebut dilakukan demi memenangkan pasangan Jokowi - KH. Ma'ruf Amin.

Rencananya, mereka juga akan melaksanakan deklarasi dukungan di Palembang yang akan dihadiri langsung Presiden Jokowi, Sabtu (9/3) nanti.

Khusus untuk alumni SMA, kegiatan tersebut tidak hanya akan dihadiri oleh alumni yang berdomisli di Palembang, tetapi juga oleh alumni yang berada di Jakarta. Bahkan, para alumni tersebut akan melaksanakan mudik bareng menggunakan bus dari Jakarta, pada hari Kamis (7/3).

Baca juga: Ulama Aceh Berharap Jokowi-Ma'ruf Amin Menang Pilpres 2019

Ketua Mudik Alumni SMA se-Palembang Susiana Novatrisna mengatakan, kegiatan tersebut nanti akan melibatkan seluruh jaringan alumni SMA yang pernah bersekolah di Palembang namun berdomisili di luar provinsi Sumatera Selatan, termasuk salah satunya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang merupakan alumni SMA Palembang.

“Nanti kami akan berangkat pawai menggunakan bus dari Jakarta sebanyak 6 bus yang akan dilepas langsung oleh Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Bapak Erick Tohir di Rumah Aspirasi Rakyat, Jakarta hari Kamis, 7 Maret 2019,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (5/3).

Baca juga: Jokowi Janjikan Pengurusan Sertifikasi Halal Cuma Satu Hari

Selama dalam perjalanan dari Jakarta menuju Palembang, lanjut wanita yang biasa disapa Chichi Pramudita itu, rombongan akan melakukan sosialisasi keberhasilan pemerintahan Jokowi.

Alumni Universitas dan SMA se-Sumatera Selatan akan menggelar mudik bareng dari Jakarta ke Palembang, demi memenangkan pasangan Jokowi - KH. Ma'ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close