Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alves Bimbang, Iraola Diincar

Minggu, 20 Februari 2011 – 20:08 WIB
Alves Bimbang, Iraola Diincar - JPNN.COM
BARCELONA - Negosiasi kontrak baru antara manajemen Barcelona dengan bek kanan asal Brazil Dani Alves belum juga menemui titik terang. Padahal, durasi kontrak sang pemain tinggal 17 bulan lagi. Kondisi itu mencuatkan kabar bahwa Alves akan meninggalkan Barca musim depan.

Salah satu hal yang menghadang adalah permintaan gaji Alves yang dinilai terlampau tinggi. Dia menginginkan gaji selevel dengan bintang Barca seperti Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Nah, kondisi itu sulit dipenuhi oleh manajemen.

Kendati banyak tawaran yang masuk, Barca sejatinya masih ingin mempertahankan Alves. Meski begitu, klub Catalan itu tetap menyiapkan antisipasi jika harus kehilangan Alves. Mereka pun mulai mengincar kandidat pengganti Alves.

Sebut asja Andoni Iraola, bek Athletic Bilbao. Menurut surat kabar AS, Barca sudah memasukkan Iraola dalam daftar bidikan musim depan. Tidak berbeda dengan Alves, kontrak Iraola dengan Bilbao juga hanya sampai 2012. Klausul penjualannya senilai 30 juta euro atau setara Rp 357 miliar. Namun, dengan semakin pendeknya durasi kontrak yang tersisa, harganya bisa drop.

BARCELONA - Negosiasi kontrak baru antara manajemen Barcelona dengan bek kanan asal Brazil Dani Alves belum juga menemui titik terang. Padahal, durasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close