Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alvin Faiz Jarang Temui Anak, Larissa Chou: Saya Tetap Takut

Senin, 04 April 2022 – 03:58 WIB
Alvin Faiz Jarang Temui Anak, Larissa Chou: Saya Tetap Takut - JPNN.COM
Larissa Chou bersama mantan suaminya, Alvin Faiz. Foto: Instagram/larissachou

jpnn.com, JAKARTA - Larissa Chou mengungkapkan rasa kecewanya lantaran mantan suaminya Alvin Faiz jarang menjenguk putranya, Yusuf.

Sebagai ibu, Larissa sedih bila putranya tak mendapatkan kasih sayang secara utuh dari Alvin, meski keduanya sudah bercerai.

Dia pun memastikan hal ini bukan lantaran dirinya cemburu atau belum bisa menerima Alvin sudah mempunyai pendamping.

“Saya bukan belum move on, tidak ada hubungannya dengan saya tapi Yusuf. Tapi sebagai seorang ibu dengan mempunyai anak yang sedikit ‘spesial’ dan mempunyai sakit paru (harus minum obat setiap hari). Bukankah wajar kalau saya sedih kalau anak ini belum ditengok ayahnya,” ungkap Larissa.

“Jarang juga ditengoknya. Saya butuh bantuan dia agar anak ini tidak merasa diasingkan, saya butuh bantuan dia agar anak ini tetap mendapat sosok Iayah),” kata Larissa.

Ibu satu anak ini memastikan sebagai single parent, dirinya bisa memenuhi kebutuhan materi untuk anaknya, tetapi tidak untuk sosok ayah.

“Saya bisa kasih materi, karena saya kerja keras juga untuk Yusuf. Saya bisa kasih waktu, saya bisa kasih sayang. Tapi saya tetap takut dia akan tumbuh dengan luka karena merasa sendirian,” sebut Larissa.(chi/jpnn)

Larissa Chou sedih bila putranya tak mendapatkan kasih sayang secara utuh dari Alvin Faiz, meski keduanya sudah bercerai.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close