Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AM64 Gelar Pameran Poster Ucapan Selamat kepada Jokowi - Ma'ruf

Kamis, 11 Juli 2019 – 23:59 WIB
AM64 Gelar Pameran Poster Ucapan Selamat kepada Jokowi - Ma'ruf - JPNN.COM
Pameran poster ucapan selamat untuk Jokowi - Ma'ruf yang digelar AM64. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Alumni Menteng 64 alias AM64 berkolaborasi dengan Worldwide Graphic Designers mengadakan pameran poster bertema Ucapan Selamat Kepada Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

Pameran diadakan di Lobby Epiwalk Kuningan, dari tanggal 11 - 13 Juli 2019, hari Kamis - Sabtu, pukul 10.00 - 22.00 WIB. Pembukaan pameran diadakan pada hari Kamis 11 Juli 2019, pukul 16.00.

Elwin Mok, Ketua Panitia Pameran menyatakan bahwa pelaksanaan pameran ini sempat tertunda beberapa waktu dengan berbagai pertimbangan.

“Salah satu pertimbangan kami menunda pameran ini adalah menunggu saat yang pas. Saat ini kami merasakan suasana berangsur adem kembali sehingga kami putuskan untuk menyelenggarakan pameran saat ini,” terang Elwin di sela pembukaan pameran. Elwin juga berharap berharap agar pameran ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dengan berbagai latar belakang.

BACA JUGA: Zulhas Mendoakan Jokowi - Ma'ruf Sukses Bawa Perubahan Bagi Indonesia

Sementara itu Koordinator Alumni Menteng 64, Irlan Suud juga menaruh harapan yang sama terhadap penyelenggaraan pameran ini. “Karya-karya yang dipamerkan ini adalah wujud apresiasi kalangan seniman khususnya para desainer grafis atas terselenggaranya Pemilu lalu yang telah berjalan secara demokratis. Ini adalah salah satu pesan penting dalam pameran ini. Semoga kehadiran masyarakat dari berbagai latar belakang dan aspirasi politik yang menikmati pameran ini turut memperkuat apresiasi tersebut. Dan yang juga penting, kami berharap agar pameran ini menjadi salah satu pintu silaturahmi di antara warga masyarakat yang tempo hari berbeda pilihan politik,” tandas Irlan.

Poster yang dipamerkan di ajang ini adalah karya dari 22 desainer grafis manca negara dan 22 desainer grafis Indonesia. “Desainer grafis manca negara yang menyumbangkan karya berasal dari Siprus, Lithuania, Uni Emirat Arab, Belanda, Korea Selatan, Ekuador, Polandia, Iran, Italia, Hongaria, Australia, Amerika Serikat, Rusia, Austria, Meksiko, Yunani, Pakistan, China, Swiss, Irak, Malaysia, Turki,” kata Irwan Harnoko selaku pendiri dan Ketua Worldwide Graphic Designers (WGD).

Pameran ini dibuka oleh Triawan Munaf, Kepala BEKRAF Republik Indonesia dan Eko Sulistyo, Deputi 4 Kantor Staf Presiden RI.

AM64 berkolaborasi dengan Worldwide Graphic Designers dengan dukungan dari BEKRAF mengadakan pameran poster bertema Ucapan Selamat Kepada Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close