Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aman dan Efektif, Skincare Lokal Ini Berbahan Alami

Kamis, 14 Oktober 2021 – 22:47 WIB
Aman dan Efektif, Skincare Lokal Ini Berbahan Alami - JPNN.COM
Model menggunakan produk skincare lokal. Foto: Aisha Skincare

jpnn.com, JAKARTA - Kemunculan skincare lokal secara serius bersaing dengan produk luar negeri. Kualitas dan manfaatnya pun tak perlu diragukan lagi.

Bahkan, publik kini kian melirik produk lokal karena hasil yang diterima sesuai dengan klaim produk dan tidak harus mengeluarkan banyak biaya.

Sebab, kebanyakan produk lokal membanderol harga yang terjangkau. Salah satunya Aish Skincare keluaran PT Sastro Utama Media Group.

Skincare lokal ini memiliki varian lengkap terutama serumnya yang efektif mengatasi masalah kulit mulai dari wajah berjerawat, mencerahkan kulit wajah dan darkspot hingga mengatasi flek hitam.

"Aish Skincare dibuat dari bahan alami dan kandungannya terinspirasi dari skincare Korea Selatan. Aman dan cocok untuk semua jenis kulit bahkan bisa digunakan mulai usia 12 tahun," ujar Mega Putra, founder Aish Skincare dalam keterangan tertulis, Kamis (14/10).

Selain serum, produk Aish Skincare lainnya yakni sunscreen, krim siang dan malam, facial wash dan toner. Semua produknya sudah mendapat izin resmi BPOM.

Uniknya, produk ini memasukkan ekstrak mutiara (pearl extract) dalam kandungan sunscreen yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit dan memperbaiki struktur sel kulit.

"Jadi, selain melindungi dari paparan sinar matahari, Aish Skincare Day Cream ini mampu membantu kulit tetap sehat," tuturnya.

Aisha Skincare diklaim aman dan efektif merawat dan mencerahkan wajah karena berbahan alami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close