Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amanda Manopo Bantah Melakukan Operasi Plastik

Sabtu, 16 Maret 2024 – 11:25 WIB
Amanda Manopo Bantah Melakukan Operasi Plastik - JPNN.COM
Amanda Manopo dan dokter Dermapro SF, dr. Rocky Chua saat jumpa pers di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Amanda Manopo membantah tudingan melakukan operasi plastik.

Rumor Amanda melakukan operasi plastik mencuat lantaran proporsi tubuhnya mengecil dan wajahnya lebih tirus.

Namun, Amanda menegaskan bahwa perubahan tubuh dan wajahnya dipengaruhi bobotnya yang menurun drastis.

"Penurunan drastis berat badan karena kemarin aku sempat 64 kilogram, dan sekarang sudah menyentuh 50,9 (kg) tadi pas dicek," kata Amanda di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut dia, penurunan berat badan berpengaruh besar pada proporsi tubuh dan struktur wajah, mengingat lemak yang bersarang di tubuhnya dahulu, kini telah menyusut dan berubah menjadi massa otot.

"Penurunan berat badan berpengaruh sekali lewat dari muka, rahang, tangan, perut dan semua bagian tubuh. Lemak-lemaknya itu, kan, hilang," jelasnya.

Selain menurunkan berat badan, Amanda Manopo juga melakukan perawatan untuk mengencangkan kulit. Menurut dia, penurunan berat badan drastis, membuat kulit wajah agak mengendur.

Oleh karena itu, Amanda menjalani perawatan Laser Aton Endolift di Dermapro SF untuk kembali mengencangkan kulit dan membuat struktur wajah lebih V shape.

Aktris Amanda Manopo membantah melakukan operasi plastik. Dia mengungkap bahwa wajahnya lebih tirus karena penurunan berat badan dan perawatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close