Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amankah Memutihkan Kulit Ketiak di Salon Kecantikan?

Jumat, 05 Januari 2018 – 04:36 WIB
Amankah Memutihkan Kulit Ketiak di Salon Kecantikan? - JPNN.COM
Kulit ketiak. Foto IST

jpnn.com - Ketiak merupakan bagian lipatan tubuh yang biasanya memiliki warna kulit lebih gelap. Keadaan ini tentu bisa menganggu penampilan, karenanya banyak yang memutuskan untuk mengunjungi salon kecantikan untuk memutihkannya.

Tak dimungkiri, salon kecantikan memang kerap dijadikan pilihan utama oleh mereka yang ingin memutihkan kulit ketiak. Ini karena banyak salon kecantikan yang menawarkan berbagai metode untuk mewujudkan hal itu. Beberapa metode yang dimaksud adalah:

1. Waxing

Ini adalah prosedur pencabutan rambut ketiak hingga ke akarnya menggunakan gel khusus. Waxing membuat rambut ketiak benar-benar hilang, sehingga memberikan kesan kulit ketiak yang lebih putih.

2. Whitening

Whitening merupakan metode memutihkan kulit ketiak dengan menggunakan scrub dan serum. Fungsi dari metode ini adalah untuk mengangkat sisa-sisa sel kulit mati yang menyebabkan kulit ketiak tampak kusam.

Di samping itu, penggunaan serum atau masker whitening yang mengandung vitamin C, kojic acid, dan zat lain pada metode ini juga bisa membantu mencerahkan kulit ketiak.

3. Bleaching

Salon kecantikan memang kerap dijadikan pilihan utama oleh mereka yang ingin memutihkan kulit ketiak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close