Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amankan Atlet di London, Israel Kerahkan Intelijen

Senin, 23 Juli 2012 – 11:00 WIB
Amankan Atlet di London, Israel Kerahkan Intelijen - JPNN.COM
LONDON - Israel telah meningkatkan pengamanan para atletnya yang akan berlaga di Olimpiade London. Upaya itu dilakukan  di tengah-tengah ketakutan bahwa para militan Iran yang berada di Eropa akan melakukan serangan teror terhadap kontingen Israel.

Scotland Yard dan dinas intelijen Inggris MI5 tengah mewaspadai serangan terhadap kontingen Israel menyusul serangan bom bunuh diri yang ditujukan kepada turis negeri Yahudi itu di kawasan wisata Burgas, Bulgaria, Rabu (18/7) lalu.

Sunday Times memberitakan, pemerintah Israel dikabarkan telah menugaskan beberapa agen dinas keamanan dalam negeri, Shin Bet untuk melindungi atlit mereka yang akan berlaga di ajang empat tahunan tersebut. Pada saat bersamaan, dinas keamanan luar negeri negara tersebut, Mossad, dikabarkan juga telah mengirimkan tim khusus berjuluk tim bayonet ke dataran Eropa untuk memburu kelompok teroris yang diduga bekerja sama dengan kelompok Quds dan Hezbollah Iran.

Quds yang dikenal sebagai unit khusus di bawah Garda Revolusi Iran, dikabarkan telah merekrut beberapa mualaf kulit putih Eropa, termasuk 2 orang asal Jerman, 1 warga Swedia dan 2 warga Inggris untuk melakukan serangan teroris.

LONDON - Israel telah meningkatkan pengamanan para atletnya yang akan berlaga di Olimpiade London. Upaya itu dilakukan  di tengah-tengah ketakutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close