Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ambisi Anak Perusahaan Volvo Cars Saingi Tesla

Jumat, 04 Januari 2019 – 15:33 WIB
Ambisi Anak Perusahaan Volvo Cars Saingi Tesla - JPNN.COM
Gambar teaser Polestar 2. Foto: Polestar

jpnn.com - Anak perusahaan Volvo Cars, Polestar kembali menebar teka-teki terkait pengembangan kendaraan listrik model kedua.

Sejatinya, model pertama yang mereka sebut Polestar 1 saja masih berlangsung pengembangannya. Kini, perusahaan sudah menggoda perihal kedatangan calon Polestar 2.

Menurut perusahaan yang berbasis di Gothenburg, Swedia itu, model Polestar 2 sepenuhnya akan dibangun dari powertrain listrik dengan desain fastback empat pintu, sementara Polestar 1 merupakan PHEV Coupe berkinerja tinggi.

Gambar teaser yang disebar memang masih sangat terbatas. Hanya dari satu sudut yang memperlihatkan garis-garis bodi mobil dengan isyarat fender berotot, jendela belakang besar dan lampu belakang ramping.

Polestar menyatakan, produksi Polestar 2 baru akan dimulai ketika model Polestar 1 sudah keluar dari jalur produksi pada akhir tahun ini.

Polestar 2 diharapkan bisa secara kompetitif bersaing dengan Tesla Model 3, tidak saja secara performa tapi juga harga jual di pasar, dengan kisaran antara USD 44.000 hingga USD 62.000.

Setelah Polestar 1 dan 2, perusahaan berambisi terus akan mengeluarkan model Sport utility vehicle (SUV) sebagai Polestar 3. (mg8/jpnn)

Anak perusahaan Volvo Cars, Polestar kembali menebar teka-teki terkait pengembangan kendaraan listrik model kedua.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close