Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ambisi Para Rider Elite Mengejar Poin di Seri Ketiga Trial Game Dirt di Yogyakarta

Jumat, 16 Agustus 2024 – 12:53 WIB
Ambisi Para Rider Elite Mengejar Poin di Seri Ketiga Trial Game Dirt di Yogyakarta - JPNN.COM
Rangkaian kejuaraan balap motocross bergengsi Trial Game Dirt 2024 segera masuk seri ketiga di Yogyakarta, pada 23-24 Agustus mendatang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, YOGYAKARTA - Rangkaian kejuaraan balap motocross bergengsi Trial Game Dirt 2024 segera masuk seri ketiga di Yogyakarta, pada 23-24 Agustus mendatang.

Berlokasi di Sirkuit Lapangan Jogja Expo Center (JEC), Bantul, deretan rider elite siap memenuhi ambisi berburu poin demi menjaga asa juara umum di ajang yang diinisiasi oleh 76Rider ini.

Hingga tuntasnya seri kedua di Sidoarjo Juli kemarin, kroser Lantian Juan masih menguasai perolehan poin di kelas utama FFA dan Campuran Open.

Situasi ini diyakini memicu ambisi rider-rider lainnya untuk memutus dominasi pebalap Tim Rizqy Motorsport itu. Tak ayal publik Yogyakarta bakal disuguhi persaingan sengit dari para pembalap yang siap gaspol di lintasan.

“Melihat daya juang dari para rider sejak seri pertama di Semarang dan kedua di Sidoarjo, maka seri ketiga di Yogyakarta ini pastinya bakal makin ketat dan kompetitif. Ini akan menjadi tontonan menarik buat para penggemar motocross dan grasstrack di Yogyakarta. Kita harapkan semua pembalap bisa tampil maksimal di lintasan nanti,” ungkap Agnes Wuisan dari 76Rider selaku penyelenggara.

Di kelas FFA, klasemen saat ini masih dipimpin Lantian Juan dengan total 47 poin.

Berbagi angka sama 38 poin, M. Zidane bersama M.Excel membuntuti di posisi kedua dan ketiga. Sementara posisi keempat dan kelima ditempati Ivan Harry Nugroho 36 poin dan pebalap muda Ananda Rigi dengan 35 poin.

Di kelas utama lainnya, Campuran Open, Lantian Juan juga masih teratas dengan total 45 poin, terpaut tipis ada M. Zidane dengan 43 poin dan Ivan Harry Nugroho dengan 40 poin. Sementara posisi keempat dan kelima diisi pembalap muda Ananda Rigi 38 poin dan M. Excel 35 poin.

Rangkaian kejuaraan balap motocross bergengsi Trial Game Dirt 2024 segera masuk seri ketiga di Yogyakarta, pada 23-24 Agustus mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA