Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ambulans Jatuh ke Sungai, 2 Orang Luka-luka

Sabtu, 27 Februari 2021 – 23:25 WIB
Ambulans Jatuh ke Sungai, 2 Orang Luka-luka - JPNN.COM
Satu unit mobil ambulans jatuh di aliran sungai di Desa Gading Jaya, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, Sabtu (27/2).(ANTARA/HO)

jpnn.com, MUKOMUKO - Mobil ambulans milik Puskesmas Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, mengalami kecelakaan tunggal dan jatuh ke sungai kecil atau aliran sungai di Desa Gading Jaya, Kecamatan Sungai Rumbai, Sabtu (27/2). Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

“Mobil ambulans ini mengalami kecelakaan tunggal saat melaju dari arah Mukomuko menuju Ipuh. Diduga sopirnya ngantuk,” kata Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi.

Andy Arisandi menerima laporan terkait peristiwa itu dari Polsek Sungai Rumbai.

Dua orang staf Puskesmas Ipuh menjadi korban luka-luka dalam kecelakaan tunggal ini, yakni Sopir Wahyudi (28) dan penumpang Dedi Setiawan (30), dan satu orang korban mengalami luka ringan.

Ia menyebutkan, tempat kejadian peristiwa di Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Bengkulu dengan Sumatera Barat, di Desa Gading Jaya, Kecamatan Selagan Raya.

“Kecelakaan tunggal ini melibatkan satu unit mobil Kijang Innova bernomor polisi BD 1223 NY Sabtu, sekitar pukul 04.50 WIB di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dua orang saksi M Tasrip (48) warga Desa Gading Jaya, dan Yunus (45) Warga Desa Gajah Mati, kronologi kejadiannya kendaraan melaju dari arah Kecamatan Kota Mukomuko menuju Kecamatan Ipuh.

Kecelakaan terjadi di depan salah satu masjid Desa Gading Jaya, dan di lokasi ini jalan agak menikung, sehingga kendaraan tidak dapat dikendalikan dan kendaraan keluar dari ruas jalan.

Dua orang yang berada di dalam mobil ambulans alami luka-luka akibat peristiwa tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close