Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amien Target Sumbar jadi Lumbung Suara PAN

Kamis, 20 September 2012 – 12:19 WIB
Amien Target Sumbar jadi Lumbung Suara PAN - JPNN.COM
PADANG - Ketua MPW DPP Partai Manat Nasional, Amien Rais, berharap agar Sumbar kembali menjadi lumbung kursi pada pemilu legislatif 2014. Untuk itu, semua kader PAN harus kompak, karena pemilu legislatif tinggal 585 hari lagi. Lama hari itu, katanya, merupakan waktu sangat singkat sekali untuk meraih massa sebanyak-banyaknya. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara halal bihalal dan orientasi Bakal Caleg, dan anggota Legislatif Provinsi, Kabupaten, dan Kota yang ada di Sumbar, Rabu (19/9) di Ballroom Basko Hotel.

Halal bi halal itu, juga dihadiri beberapa pengurus DPP PAN, seperti sekjen DPP PAN, Toufik Kurniawan, Wakil Ketua Umum DPW PAN, Drajad Wibowo, Ketua DPW PAN Sumbar, Asli Chaidir, Wakil Ketua DPW PAN Sumbar Guspardi Gaus, dan seluruh kader PAN yang ada di kabupaten dan Kota di Sumbar.

Mantan Ketua MPR-RI itu mengakui sebelum Pemilu Legislatif 2009, Sumbar mampu menjadi lumbung kursi di DPR-RI maupun di DPRD tingkat I dan tingkat II setelah Jawa Tengah, Jogjakarta dan Jakarta. Bahkan jumlah kader yang menduduki kursi legislatif di Sumbar, lebih dari sepuluh orang pada masing-masing DPR. Namun, pada pemilihan legislatif 2009 lalu, tidak beberapa orang dari kader PAN yang lolos menduduki kursi politik tersebut.

"Jadi, perjuangan kita untuk memenangkan pemilu legislatif 2014 mendatang, cukup berat. Namun, saya berharap kepada semua kader PAN di Sumbar ini, agar bisa menjadikan Sumbar sebagai pintu kejayaan PAN," harapnya.

PADANG - Ketua MPW DPP Partai Manat Nasional, Amien Rais, berharap agar Sumbar kembali menjadi lumbung kursi pada pemilu legislatif 2014. Untuk itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA