Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Aming Kenang Pertemuan Terakhir dengan Mendiang Ade Irawan

Sabtu, 18 Januari 2020 – 10:44 WIB
Aming Kenang Pertemuan Terakhir dengan Mendiang Ade Irawan - JPNN.COM
Pertemuan Aming dan mendiang Ade Irawan. Foto: Instagram/Aming

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Aming turut berdukacita atas kepergian Ade Irawan menghadap Sang Khalik. Apalagi, dia sudah menganggap almarhumah sebagai neneknya sendiri.

"Sudah enggak khawatir lagi, sudah enggak sakit lagi. Senang akhirnya bisa ngumpul lagu ama ibu @riairawan," tulis Aming di akun Instagram pribadinya.

Aming pun berbagi cerita saat pertemuan terakhir dengan almarhumah. Menurutnya, pertemuan itu terjadi saat dia menghadiri tahlilan Ria Irawan.

"Pas hari ke 8 (meninggalnya Ria Irawan) ketemu Oma (mendiang Ade Irawan), capek letih seharian enggak tidur. Mata kering tetapi tetap pas ketemu Oma Ade lihat dengar ngobrol tentang kondisi kesehatannya, dan betapa kuat dan ikhlasnya dia," ujar Aming.

"Enggak kerasa air mata netes, masih betah sebenarnya tetapi Oma harus istirahat dan mau salat isya. Saya cium tangannya pipinya keningnya sebelum saya pulang. Ternyata itu pertemuan terakhir ya Oma. Umur benar-benar enggak ada yang tahu, Allah lebih sayang Oma Ade ama ibu @riairawan," lanjut Aming.

Pemain film Bukan Malin Kundang itu masih tak percaya dengan kepergian Ade Irawan yang berdekatan dengan mendiang Ria Irawan.

"Perempuan-perempuan kuat kaya kalian pantas menghuni surga Selamat jalan oma dan titip salam buat bu Ria Alfatihah," tutup Aming.

Ade Irawan meninggal dunia karena komplikasi jantung. Dia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1) siang. (mg7/jpnn)