Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amor Bakery dan Cakes Tawarkan Passive Income dari Bisnis Kekinian, Minat?

Kamis, 26 Agustus 2021 – 21:33 WIB
Amor Bakery dan Cakes Tawarkan Passive Income dari Bisnis Kekinian, Minat? - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Dok Amor Cakes dan Bakery

jpnn.com, JAKARTA - Amor Bakery dan Cakes terus membuktikan eksistensinya di dunia kuliner. Hingga kini Amor Bakery dan Cakes ini telah membuka 21 Outlet yang tersebar di Sukabumi, Bogor dan Depok.

Pada awal tahun 2021, Amor Bakery dan Cakes mampu membuktikan eksistensinya dengan membuat sebuah program Business Partnership yang tentunya memberikan peluang bagi setiap orang yang membutuhkan solusi bisnis di masa pandemi.

Apakah Business Partnership ini menjanjikan? Tentu saja menjanjikan, bagaimana tidak karena system yang sudah matang membuat ROI (Return Of
Investment) point yang cepat, sehingga tidak perlu khawatir untuk investasi yang telah dikeluarkan.

“Bukan hanya itu saja, anda juga sangat berpotensi untuk mendapatkan passive income yang sangat menarik dari perusahaan kami. Bisnis ini adalah bisnis yang proven dan tidak terdampak pandemi (Covid-19), sehingga anda tidak perlu merasa khawatir untuk memulai bergabung dalam program Business Partnership yang kami tawarkan,” ujar Sales Manager Amor Bakery dan Cakes Tegar Bahara Putra.

Sedangkan untuk Grand Opening akan dilaksanakan pada Agustus 2021 dan bertempat di Kota Bogor.

Tegar mengungkapkan bisnis Amor Bakery dan Cakes mampu bertahan di tengah pandemi, karena roti menjadi salah satu makanan yang digemari masyarakat.

Makanan berbahan gandum ini juga diyakini menjadi salah satu makanan sehat yang cocok dikonsumsi pada saat pandemi. Di tambah proses penjualannya yang didukung oleh platform digital, membuatnya menjadi favorit masyarakat.

“Ini membuktikan bahwa bisnis kami (Amor Bakery dan Cakes) sudah proven,” ujar Tegar.

Amor Bakery dan Cakes terus membuktikan eksistensinya di dunia kuliner. Hingga kini Amor Bakery dan Cakes ini telah membuka 21 Outlet yang tersebar di Sukabumi, Bogor dan Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close