Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AMPG Sebut Qodari sedang Standup Comedy Komentari Golkar Bisa Jadi Brutus

Selasa, 21 Mei 2024 – 15:05 WIB
AMPG Sebut Qodari sedang Standup Comedy Komentari Golkar Bisa Jadi Brutus - JPNN.COM
Sekjen AMPG Syafaat Perdana menyebut Qodari sedang standup comedy komentari Golkar bisa menjadi brutus di Pemerintahan Prabowo. Foto: AMPG

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan Direktur Eksekutif Indobarometer M Qodari yang menyebut Golkar bisa menjadi Brutus di pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinilai lucu.

Sekretaris Jenderal Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Syafaat Perdana bahkan menilai Qodari seperti sedang standup comedy.

Pasalnya, Qodari terkesan lebih memahami kondisi internal partai berlambang pohon beringin dibandingkan kader Partai Golkar sendiri.

"Mungkin Qodari lagi standup comedy, karena agak lucu ya, kok orang luar bisa lebih paham kondisi internal partai kami," ujar Syafaat pada wartawan di kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (21/5).

Menurut Syafaat Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto sudah teruji dengan soliditas dan loyalitas.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan perolehan suara partai berlambang pohon beringin pada Pemilu 2024 menempati urutan dua tertinggi.

Menurutnya, tanpa soliditas dan loyalitas hal tersebut tidak mungkin dapat dicapai.

Anggota Dewan Kehormatan HIPMI ini juga menegaskan Airlangga membawa Golkar sebagai partai yang paling loyal pada Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Sekjen AMPG Syafaat Perdana menyebut Qodari sedang standup comedy komentari Golkar bisa menjadi brutus di Pemerintahan Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close