Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AMPI Ribut Gara-gara Bibir Sumbing

Tersinggung, Pengurus Kota Tuding DPP Eksklusif

Senin, 16 Juli 2012 – 21:43 WIB
AMPI Ribut Gara-gara Bibir Sumbing - JPNN.COM
KEJAKSAN – Konflik Partai Golkar Kota Cirebon merembet ke organisasi sayapnya. AMPI Kota Cirebon protes terhadap pengurus DPP-nya, hanya gara-gara pelaksanaan operasi bibir sumbing. Bahkan sampai menyebut nama Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Ketua DPD AMPI Kota Cirebon, Toto Haryanto menilai DPP eksklusif. Sikap itu membuat AMPI Kota Cirebon tidak respek. Seharusnya AMPI itu tidak harus menurunkan tim yang seperti itu saat pelaksanaan operasi bibir sumbing massal, Jumat (13/7). Mestinya kooperatif dan akomodatif. Kalau ada pembatasan seperti itu AMPI Kota Cirebon terkesan dimarginalkan.

Terkait ketidakhadiran AMPI yang dipimpinnya pada acara operasi bibir sumbing, Toto menjelaskan, dirinya baru mendapatkan informasi itu pada malam Kamis kemarin. Sementara saat itu dirinya harus ke Bogor untuk mengikuti pelatihan asesor. Tidak hanya itu, dirinya bahkan sempat lewat ke RST Ciremai. Tidak ada spanduk yang bertuliskan DPP AMPI. Bahkan DPP juga tidak pernah memberi konfirmasi. Begitu besok pelaksanaan tiba-tiba ditelepon untuk hadir.

 

“Memangnya mudah menghadirkan teman-teman  dengan waktu yang singkat. Tidak mudah kalau mendadak,” ketusnya.

KEJAKSAN – Konflik Partai Golkar Kota Cirebon merembet ke organisasi sayapnya. AMPI Kota Cirebon protes terhadap pengurus DPP-nya, hanya gara-gara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close