Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amr Hassan Zaki Jadi Incaran Real Madrid

Senin, 17 November 2008 – 16:15 WIB
Amr Hassan Zaki Jadi Incaran Real Madrid - JPNN.COM
KRISIS pemain memaksa Real Madrid aktif berburu amunisi baru. Meski bursa transfer tahap kedua baru dibuka Januari nanti, klub raksasa Spanyol itu sudah bermanuver. Beberapa pemain didekati untuk diboyong ke Santiago Bernabeu.

Salah seorang yang terbaru adalah Amr Hassan Zaki, penyerang klub Premier League Inggris Wigan Athletic. Performa Zaki memang tengah bersinar. Pemain timnas Mesir itu sudah mencetak delapan gol untuk Wigan dan masuk daftar top scorer Premier League.

Menurut Daily Mirror, bukan sekadar produktivitas Zaki yang menarik minat Real. Lebih dari itu, kemungkinan menggaet pemain 25 tahun tersebut memang relatif lebih mudah daripada bintang-bintang papan atas lainnya. Banderol pemain yang berstatus pinjaman dari El Zamalek (Mesir) itu diyakini tidak mahal.

Bandingkan dengan pemain-pemain seperti Didier Drogba (Chelsea), Carlos Tevez (Manchester United), dan Hernan Crespo (Inter Milan) yang sudah pasti berbanderol selangit. Belum lagi penolakan klub karena pemain yang dibidik Real mempunyai peran sentral di timnya sekarang.

KRISIS pemain memaksa Real Madrid aktif berburu amunisi baru. Meski bursa transfer tahap kedua baru dibuka Januari nanti, klub raksasa Spanyol itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close