Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak ‘Haram’ Jackie Chan Tak Dapat Warisan

Selasa, 11 Desember 2012 – 08:39 WIB
Anak ‘Haram’ Jackie Chan Tak Dapat Warisan - JPNN.COM
JACKIE CHAN mengungkapkan, tidak akan memasukkan anak ’haram’nya, Etta Ng ke dalam surat wasiatnya.“Aku punya kemampuan untuk mengurus Etta sendiri,” ungkap Elaine, wanita yang pernah memiliki hubungan gelap dengan Jackie Chan menanggapi kabar tersebut.

Xinmsn, Senin (10/12) melansir, Elaine juga membantah jika Jackie dikabarkan telah memberikan sejumlah uang untuk menghidupi dirinya dan Etta. “Etta dan aku sepakat untuk tidak menyebutkan segala macam tentang masa lalu,” ujarnya.

Etta merupakan anak yang lahir pada bulan November 1999 dan merupakan hasil hubungan gelap Jackie Chan (50 tahun) dengan Miss Asia 1990, Elaine Ng. Jackie mengakui kesalahannya secara terbuka di tahun yang sama. “Aku membuat kesalahan seperti yang dilakukan semua pria,” jelasnya.

Namun, istri Jackie, mantan aktris Joan Lin cukup bermurah hati dan memafkan semua kesalahannya. Dia bahkan mendukung Jackie untuk bangkit setelah adanya insiden tersebut. “Itu adalah waktu yang tersulit baginya,” seru Joan.

JACKIE CHAN mengungkapkan, tidak akan memasukkan anak ’haram’nya, Etta Ng ke dalam surat wasiatnya.“Aku punya kemampuan untuk mengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA