Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak 14 Tahun Ternyata Dibunuh dengan Cara Digantung, Pelakunya Bikin Gempar

Senin, 23 Mei 2022 – 14:15 WIB
Anak 14 Tahun Ternyata Dibunuh dengan Cara Digantung, Pelakunya Bikin Gempar - JPNN.COM
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono (tengah) saat ekspos kasus pembunuhan yang direkayasa dengan gantung diri di Mapolres Karawang. (ANTARA/Ali Khumaini)

jpnn.com, KARAWANG - Polisi menemukan fakta kasus tewasnya seorang anak yang tergantung di bawah jembatan Tol Jakarta-Cikampek dekat kawasan industri di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Korban bernama Supriatna (14 tahun), warga Dusun Pejaten, Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang ternyata dibunuh.

"Pelakunya kerabat korban," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat ekspos pengungkapan kasus kejahatan di mapolres, Senin.

Dia mengatakan pengungkapan kasus pembunuhan itu berawal setelah pihak kepolisian mendapat laporan terjadinya peristiwa gantung diri di bawah jembatan tol dekat kawasan industri di Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Setelah mendapat informasi itu, pihak kepolisian kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP di lokasi.

"Korban ditemukan gantung diri di bawah jembatan jalan tol belakang," katanya.

Pihak kepolisian awalnya menduga kalau korban memang gantung diri. Namun, karena adanya kejanggalan di jasad korban, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Setelah dilakukan autopsi terhadap korban dan melakukan penyidikan, kasus itu akhirnya dapat terungkap, korban dianiaya," kata kapolres.

Polisi menemukan fakta kasus tewasnya seorang anak yang dibunuh dengan cara digantung di bawah jembatan Tol Jakarta-Cikampek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close