Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak 15 Tahun Tewas Dibacok Saat Tawuran di Tambora

Minggu, 27 Oktober 2019 – 20:58 WIB
Anak 15 Tahun Tewas Dibacok Saat Tawuran di Tambora - JPNN.COM
Korban pembacokan. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan Polsek Tambora sedang mengejar pelaku pembacokan yang menewaskan seseorang dalam tawuran Sabtu (26/10) dini hari kemarin. Korban diketahui anak di bawah umur bernama Diki Wahyudi (15).

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin mengatakan, pelaku berinisial TH. “Sekarang dalam proses pengejaran, kami akan proses hukum, demi memberi efek jera. Jika tidak dihukum, nantinya akan berulang-ulang,” kata dia ketika dihubungi, Minggu (27/10).

Menurut Supriyatin, sejauh ini mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan melakukan visum terhadap jasad korbn yang merupakan warga Angke Barat, Tambora, Jakarta Barat.

Dia mengatakan, dalam tawuran itu diduga ada puluhan anak di bawah umur yang terlibat. Atas adanya tawuran itu, anggota kepolisian juga sudah melakukan operasi cipta kondisi untuk menangkap pelaku.

Adapun wilayah yang menjadi target operasi yakni sekitar kawasan Krendang dan Rusun Angke, Tambora Jakarta Barat. Dari hasil operasi tersebut di wilayah Krendang, 13 pemuda ditangkap. Selanjutnya, 13 pemuda dan satu perempuan diamankan di wilayah Angke.

Dari 27 orang yang diamankan dilakukan tes urine. Hasilnya, empat orang positif ganja, empat orang positif sabu-sabu, 13 orang positif tramadol, sedangkan enam orang negatif. Dari hasil operasi cipta kondusif tersebut, barang bukti yang dapat diamankan berupa satu bilah senjata tajam jenis celurit besi, dan satu karung batu yang digunakan tawuran. (cuy/jpnn)

Polres Jakarta Barat bersama Polsek Tambora sedang mengejar pelaku pembacokan yang menewaskan seorang anak di bawah dalam tawuran pada Sabtu (26/10) dini hari.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close