Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak-anak Medan Kesal bukan Karena PSMS Kalah

Rabu, 29 November 2017 – 09:35 WIB
Anak-anak Medan Kesal bukan Karena PSMS Kalah - JPNN.COM
Suporter PSMS Medan. Ilustrasi Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan dikalahkan Persebaya dengan skor 2-3 dalam laga final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11) malam.

Namun, warga Medan yang nonton bareng di Stadion Teladan, tetap puas dan memberikan apresiasi kepada pemain PSMS dan Persebaya.

Nonton bareng ini berlangsung meriah. Ribuan warga dan suporter berbaur menyaksikan perjuangan pasukan Djajang Nurjaman melalui dua layang lebar yang didirikan di tengah lapangan.

Turut hadir Wakil Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution; Asisten Pemerintahan dan Sosial Kota Medan, Musaddad; Kadis Ketahanan Pangan, Muslim Harahap, serta Kadis Pemuda dan Olahraga, MaraH Husin Lubis.

Begitu pluit tanda pertandingan dimulai ditiup wasit, para pendukung mulai meneriakkkan yel-yel dan menyanyikan lagu Mars PSMS.

Mereka selalu bersorak dan bertepuk tangan setiap kali pemain Ayam Kinantan mendapat peluang, atau kiper Ayam Kinantan Abdul Rohim melakukan penyelamatan.

Teriakan Gol dengan nyaring terdengar ketika pemain PSMS berhasil membobol gawang Persebaya. " Yo ayo. Ayo PSMS. Ku yakin, kita pasti menang, " teriak para pendukung secara serentak saat menyambut gol.

Tidak sampai di situ, kemeriahan acara nonton bareng bertambah dengan adanya game ketika istirahat di babak pertama. Panitia penyelenggara nonton bareng, membagikan hadiah kepada penonton.

Warga Medan yang nonton bareng di Stadion Teladan, tetap puas dan memberikan apresiasi kepada pemain PSMS dan Persebaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close