Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Ayu Azhari Masih 'On' Saat Ditangkap Petugas

Jumat, 12 Mei 2017 – 20:22 WIB
Anak Ayu Azhari Masih 'On' Saat Ditangkap Petugas - JPNN.COM
Sean Azad azhari. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Saat terjaring operasi narkoba, Sean Azad dipastikan masih dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Putra kedua Ayu Azhari itu ditangkap petugas BNNP DKI Jakarta di tempat hiburan malam Illigals, kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, Kamis (11/5) dinihari.

Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol. Jhony Latupeirissa menjelaskan, saat ditangkap Sean tak hanya positif sabu tetapi juga menggunakan ganja.

“Namanya pakai sabu itu lagi happy karena memang efeknya senang,” kata Jhony Latupeirissa di kantornya, gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/5).

Meski sudah dipulangkan, Sean dan teman-temannya tetap diharuskan menjalani wajib lapor selama delapan kali dan juga tes urine untuk kedua kalinya.

“KTP kami ambil dan kita ganti surat dengan surat pengganti. Selama proses dia wajib lapor. Jadi kita batasi ruang geraknya,” ungkap Jhony.

Dari pengakuan Sean, dia baru sekali menggunakan narkoba. Namun pihak BNNP meragukan pengakuan tersebut karena setelah dites urine tidak sesuai dengan pengakuannya.

“Dia itu terkena dua, pengguna narkotika jenis sabu dan ganja. Kita tidak lihat dia pakai ganja di mana dan sabu di mana. Jadi kalau menurut saya, dia lebih dari dua kali,” tandasnya.(mg7/jpnn)

 

Saat terjaring operasi narkoba, Sean Azad dipastikan masih dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Putra kedua Ayu Azhari itu ditangkap petugas BNNP

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close