Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah AHY Ramai-Ramai ke PTUN, Kubu Moeldoko: Lebay!

Kamis, 16 September 2021 – 18:31 WIB
Anak Buah AHY Ramai-Ramai ke PTUN, Kubu Moeldoko: Lebay! - JPNN.COM
Wasekjen Partai Demokrat Irwan bersama puluhan kadernya mendatangi Pengadilan Tata Usaha Negara untuk mengawasi sidang gugatan yang diajukan oleh kubu Moeldoko, Kamis (16/9/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kubu Moeldoko menilai kedatangan puluhan anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) merupakan langkah yang berlebihan. 

Kuasa hukum Kubu Moeldoko, Rusdiansyah mengatakan kedatangan anak buah AHY itu menandakan pihak putera sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tidak percaya pada proses hukum.  

"Berlebihan dan lebay mengada-ngada," kata Rusdiansyah, Kamis (16/9).

Dia juga menyoroti sikap kubu AHY yang menjadi tergugat intervensi untuk mengawasi persidangan.

Menurut Rusdiansyah, sikap tersebut justru menunjukkan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY tidak yakin dengan kuasa hukumnya. 

"Menjadi tergugat intervensi berarti Anda enggak yakin dengan kuasa hukum Anda, Hamdan Zoelva, sehingga Anda datang mengawasi lagi," lanjutnya. 

Rusdiansyah menilai tuduhan pemutar balikan fakta hukum dalam persidangan yang dilontarkan oleh kubu AHY kepada pihaknya hanya sebatas narasi. 

"Kalau mereka mengatakan memutar balikan fakta sidangnya terbuka. Teman-teman wartawan kan bisa masuk tadi bisa dipantau," tuturnya. 

Kubu Moeldoko melalui kuasa hukumnya Rusdiansyah menilai kedatangan puluhan anak buah AHY di PTUN merupakan sesuatu yang berlebihan dan lebay

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close