Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah Irjen M Iqbal Datangi RSJ Tampan, Pasien Rehab Narkoba Berurai Air Mata

Jumat, 25 November 2022 – 12:46 WIB
Anak Buah Irjen M Iqbal Datangi RSJ Tampan, Pasien Rehab Narkoba Berurai Air Mata - JPNN.COM
HARU RINDU: Ditresnarkoba Polda Riau menggelar kegiatan sosial di Instalasi Napza RSJ Tampan, Pekanbaru, Kamis (24/11). Dalam kegiatan itu, para pasien rehabilitasi narkoba di RS milik Pemprov Riau itu kembali dipertemukan dengan keluarga mereka. Foto: Dokumentasi Ditnarkoba Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau mengunjungi Instalasi Napza Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan di Pekanbaru, Kamis (24/11).

Para polisi yang berpengalaman dalam penanganan kejahatan narkotika itu menggelar berbagai kegiatan untuk para pasien program rehabilitasi di rumah sakit milik Pemprov Riau tersebut.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Ditresnarkoba Polda Riau di Instalasi Napza RSJ Tampan ialah konseling kejiwaan, muhasabah, healing, family support, dan penyerahan tali asih.

Ditresnarkoba Polda Riau juga mendatangkan keluarga dari 32 pasien rehab untuk hadir pada kegiatan itu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Yos Guntur mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.

"Sebagaimana disampaikan Kapolda Riau (Irjen M Iqbal, red) agar kita selalu peduli dan memperhatikan saudara kita yang membutuhkan perhatian khusus," ujar Yos.

Perwira menengah Polri itu menjelaskan para personel Ditresnarkoba Polda Riau mengunjungi Instalasi Napsa RSJ Tampan untuk menemui satu per satu pasien rehabilitasi narkoba. 

"Sesuai tupoksi kami, kami berkunjung, berjumpa dengan korban penyalahgunaan narkoba. Kami berikan konseling psikologi kepada pasien yang berjumlah 32 orang di sini," kata Kombes Yos Guntur. 

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau menggelar kegiatan sosial di Instalasi Napza RSJ Tampan Pekanbaru guna membantu para pasien rehabilitasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close