Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah Mega di DPR Ditangkap KPK, Fadli Zon: Memprihatinkan

Jumat, 10 April 2015 – 11:19 WIB
Anak Buah Mega di DPR Ditangkap KPK, Fadli Zon: Memprihatinkan - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon, prihatin dengan adanya anggota DPR fraksi PDI Perjuangan, Adriansyah, yang ditangkap di sela-sela Kongres IV PDI Perjuangan di Sanur, Bali, kemarin.

"Ini kejadian yang memprihatinkan apalagi dalam operasi tangkap tangan. Kita akan dengar penjelasan KPK," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Jumat (10/4).

Kasus ini menurut Fadli tentu saja akan membuat masyarakat semakin kritis terhadao pejabat negara. Karena kasus seperti ini bisa terjadi di lembaga manapun.

"Tentu saja akan membuat masyarakat juga semakin kritis terhadap para pejabat negara. Ini satu hal yang disayangkan dan tentu dari fraksi bersangkutan akan berikan sanksi dan di DPR ada mekanismenya di MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan)," jelas Waketum DPP Gerindra ini.

Fadli berpesan agar masalah ini harus dilihat secara berimbang. Sebab kasus ini bisa saja bagian dari masa lalu anggota bersangkutan. Namun bagaimanapun dia sangat menyayangkan kejadian ini.

Di sisi lain, dalam menangani kasus ini Fadli meminta KPK proposional dalam melakukan pemberantasan korupsi dan tidak keluar dari koridor hukum. Karena bagaimana pun menurutnya keberadaan KPK diperlukan bangsa ini.(fat/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon, prihatin dengan adanya anggota DPR fraksi PDI Perjuangan, Adriansyah, yang ditangkap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA