Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Dicabuli, Bapak Nekat Membunuh

Minggu, 24 Juni 2012 – 11:12 WIB
Anak Dicabuli, Bapak Nekat Membunuh - JPNN.COM
BANYUASIN – Diduga karena kesal lantaran anak semata wayangnya Putri (2,7) dicabuli oleh Novri (4), Iyan Kuninata Bin A Riyanto (21), orang tua Putri, nekat menghabisi nyawa Jupri (26) orang tua Novri dengan cara menikam korban dengan pisau cap garpu sebanyak dua lobang,  di perut bagian belakang dan depan.

Selain itu, Ita istri korban juga mengalami luka tusuk sebanyak dua lobang di badannya. Korban Jupri tewas setelah sempat mendapatkan pertolongan di RSUD Banyuasin, sedangkan korban Ita kritis dan langsung dibawA ke RSMH Palembang.

Kejadian yang menghebohkan warga Jl Bom Berlian Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, terjadi Sabtu (23/6) sekitar pukul 10.00 Wib.

Informasi yang dihimpun Sumatera Ekpres (Grup JPNN), kejadian pembunuhan ini berawal dari kekesalan tersangka atas ulah anak korban Novri. Ceritanya, Jumat (21/6), korban Ita yang tidak lain merupakan saudara kandung korban mendatangi rumah tersangka dan menitipkan Novri dirumahnya. Alasanya, di rumah Ita sedang ada tukang yang tengah memasang kramik.

Saat itu, tersangka sedang mengecat bagian luar rumah, sementara Novri dan Putri main di dalam rumah. Saat akan mengecat bagian jendela rumah, tersangka melihat Novri tengah mengobok – obok kemaluan Putri dengan tangannya.

BANYUASIN – Diduga karena kesal lantaran anak semata wayangnya Putri (2,7) dicabuli oleh Novri (4), Iyan Kuninata Bin A Riyanto (21), orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close