Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Durhaka yang Tebas Ayahnya Dengan Cangkul Itu Doyan Mabuk

Sabtu, 30 Januari 2016 – 04:08 WIB
Anak Durhaka yang Tebas Ayahnya Dengan Cangkul Itu Doyan Mabuk - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BATULICIN - Iswanto rupanya punya riwayat buruk. Pria yang tegas menebas sang ayah kandung Suwito itu dikenal sebagai lelaki yang doyan mabuk-mabukan dengan minum obat Dextro atau Zenith.

Namun, saat melakukan perbuatannya, Iswanto dalam keadaan sadar. Meski begitu, polisi menduga pengaruh obat terlarang itu masih merasuki Iswanto.

“Mungkin saja pengaruh obat-obatan itu masih dirasakan oleh Iswanto sehingga dia tega melukai ayah kandungnya sendiri,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuranji Bripka Mihrab, Jumat (29/1).

Setelah kejadian itu, korban langsung dibawa ke RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor. Namun, karena kondisinya sangat kritis, korban langsung dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin. Sementara itu, pelaku dititipkan di Rumah Tahanan Polres Tanbu.

“Dia dijerat dengan Pasal 44 ayat 1 UU RI No 23 tahun 2004 dengan ancaman hukuman selama 10 tahun penjara,” tegas Bripka Mihrab. (kry/ema/jos/jpnn)

 

 

BATULICIN - Iswanto rupanya punya riwayat buruk. Pria yang tegas menebas sang ayah kandung Suwito itu dikenal sebagai lelaki yang doyan mabuk-mabukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close