Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Korban Heli Tunggu Uluran Pemerintah

Kamis, 18 Juni 2009 – 17:34 WIB
Anak Korban Heli Tunggu Uluran Pemerintah - JPNN.COM
Mendiang Kolonel Inf Ricky Samuel bersama kedua anaknya, Assa dan Nugra. Foto: Dokumen pribadi.
JAKARTA - Memasuki hari ke-18 hari sepeninggal mendiang Kolonel Inf Ricky Samuel, korban heli milik TNI AD yang jatuh di Cianjur, Jawa Barat, perasaan duka masih terasa di tengah keluarganya. Orangtua Ricky, Syamuel (80) dan Fietje (60), malah mengaku masih tak percaya kalau putra bungsunya itu sudah pergi.

"Sampai sekarang, kami masih merasa dia tetap ada. Dia sangat dekat dengan kami. Pengabdiannya pada orangtua sangat luarbiasa," ujar Syam, yang diiyakan Fietje istrinya.

Perasaan serupa juga dirasakan putri mendiang Ricky, Assila Amelia. "Papa itu orangnya baik sekali. Papa minta saya dan adik Nugra Pussaka, agar menjadi anak baik. Pesan-pesan Papa itu masih terngiang terus di telinga," katanya pula.

Ditanya soal harapannya ke depan, Assa - panggilan akrab Assila - lantas menjawab bahwa kalau bisa ia hendak meneruskan sekolah sesuai harapan orangtuanya. "Saya ingin melanjutkan sekolah setinggi-tingginya. Soalnya, Papa pernah bilang Assa sama adik Nugra harus mengutamakan sekolah," ujar gadis belia ini, saat ditemui di rumahnya kawasan Bintaro.

JAKARTA - Memasuki hari ke-18 hari sepeninggal mendiang Kolonel Inf Ricky Samuel, korban heli milik TNI AD yang jatuh di Cianjur, Jawa Barat, perasaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close