Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Muda Penggemar Cak Imin Bentuk Relawan Jalan Cinta

Selasa, 15 Mei 2018 – 21:26 WIB
Anak Muda Penggemar Cak Imin Bentuk Relawan Jalan Cinta - JPNN.COM
Kaum muda yang tergabung dalam Jaringan Relawan Cak Imin untuk Indonesia (JALAN CINTA) saat menggelar deklarasi di Jakarta, Selasa (15/5). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar kembali dapat dukungan untuk maju sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019. Kali ini dukungan datang dari sekelompok anak muda yang menamakan diri Jaringan Relawan Cak Imin Untuk Indonesia (Jalan Cinta).

Ketua Koordinator Nasional Jalan Cinta Muhammad Rodli Kaelani mengatakan, bahwa gerakan ini dibangun untuk kaum muda yang memiliki semangat dan keinginan yang sama.

"Jalan Cinta ini adalah gerakan anak muda yang ngefans kepada beliau (Cak Imin) karena beliau juga anak muda," katanya usai acara deklarasi dukungan untuk Cak Imin di Cafe Sallo' Innyan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Menurut dia, Cak Imin selalu menampilkan politik dengan cara-cara yang mudah dipahami, baik oleh kalangan elit maupun kaum muda.

Karena itu, pantas bila wakil ketua MPR itu dipandang sebagai sosok pemimpin semua golongan. Sosok seperti Cak Imin, lanjut dia, sangat diperlukan negeri.

"Selain merangkul kepentingan semua golongan, Cak Imin ini juga sosok politisi dan pemimpin yang sangat dekat kepada anak muda," tutup dia.

Lewat Jalan Cinta, dia berharap para pemuda lebih mudah mendapatkan dan kemudian mensosialisasikan seputar Cak Imin terkait cawapres secara luas. (dil/jpnn)

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar kembali dapat dukungan untuk maju sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close