Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Politisi Ditangkap Nyabu Usai Ujian Nasional

Diduga Jadi Kurir Bandar Besar Narkoba

Selasa, 16 April 2013 – 09:32 WIB
Anak Politisi Ditangkap Nyabu Usai Ujian Nasional - JPNN.COM
PADANG--Direktorat Narkoba Polda Sumbar menangkap seorang pelajar yang diduga berprofesi sebagai kurir narkoba jenis sabu, di Jalan Beringin II, Lolong, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, sekitar pukul 17.30 WIB.

Pelajar berinisial A, 18 itu, kini duduk di kelas III salah satu SMA swasta di Padang. Ia diduga menjadi perantara penjualan sabu dari salah seorang bandar besar sabu yang berada di Padang. Dari tangan A, disita barang bukti berupa paket seperempat sabu.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Grup JPNN), A. 18, merupakan anak dari salah seorang politisi senior salah satu partai besar di Sumbar. A ditangkap personil Dit Narkoba Polda Sumbar, diduga usai menggunakan narkoba jenis sabu di rumahnya. A yang baru selesai Ujian Nasional (UN) itu, diciduk tanpa perlawanan.

Dari tangannya petugas menyita barang bukti paket sedang sabu yang disimpannya dibalik bungkus rokok. Sebelumnya A sudah menjadi terget operasi polisi karena diduga menjadi perantara penjualan sabu dan menjadi tangan kanan dari salah seorang bandar besar yang berdomisili di Padang. Dalam menyalurkan sabu, A diduga memilih kawasan Purus menyalurkan barang haram tersebut.

PADANG--Direktorat Narkoba Polda Sumbar menangkap seorang pelajar yang diduga berprofesi sebagai kurir narkoba jenis sabu, di Jalan Beringin II,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA