Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Analisis Kekuatan Klub-klub Besar Menjuarai Liga Champions 2020

Jumat, 07 Agustus 2020 – 14:24 WIB
Analisis Kekuatan Klub-klub Besar Menjuarai Liga Champions 2020 - JPNN.COM
Liga Champions. (ANTARA/Reuters)

jpnn.com, JAKARTA - Liga Champions babak 16 besar akan kembali digelar untuk memperebutkan empat slot tersisa di babak perempat final, Sabtu (8/8).

Manchester City akan menjamu Real Madrid di Etihad, sedangkan Olympique Lyon bertandang ke markas Juventus.

City saat ini unggul berkat kemenangan 2-1 di Santiago Bernabeu, tetapi pasukan Pep Guardiola perlu kekuatan mental demi mencegah sentuhan dingin Zinedine Zidane kembali bertuah di Champions.

Sedangkan Juventus, sementara tertinggal 0-1 dari Lyon dan bukan tidak mungkin kiprah mereka di Champions bakal menjadi penentu nasib sang allenatore, Maurizio Sarri.

Belakangan desakan meminta Sarri dipecat cukup deras ditiupkan para suporter.

Sehari berselang, Bayern Muenchen akan menjamu Chelsea di Allianz Arena serta Napoli bertandang ke Camp Nou menghadapi Barcelona.

Bayern boleh dibilang sudah menjejakkan satu kaki di perempat final, kecuali Frank Lampard bisa menciptakan mukjizat remontada bagi Chelsea.

Sementara nasib Quique Setien di Barcelona, boleh dibilang di ujung tanduk jika gagal mengantarkan Blaugrana melewati hadangan Napoli.

Babak 16 besar Liga Champions akan kembali bergulir Sabtu (8/8) ini. Berikut analisis peluang klub-klub yang ada menjurai Liga Champions 2020.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close